Selasa, 04 November 2008

Foto Kegiatan BSM Himateta Politeknik Pertanian Unand

Selesai mendampingi mahasiswa Jurusan Teknologi Pertanian Politeknik Pertanian Unand dalam kegiatan BSM Himateta Minggu 2 November yang lalu, Senin pagi 3 November 2008 saya sudah berangkat ke Medan dalam rangka presentasi proposal Hibah Bersaing 2009 yang kami ajukan bersama staf TSAL lainnya. Disela-sela kegiatan presentasi saya sempat melihat -lihat foto-foto kegiatan BSM yang saya ambil di lokasi, dan beberapa photo tersebut saya coba meng-upload ke blog TSAL ini,. inilah foto-foto tersebut.

Saya mulai dengan photo peserta BSM termuda, Habib Ismawardi Yunior,,....

Ibu Sekretaris Jurusan Teknologi Pertanian, Ibu Neni Trimedona, S.Si, M.Si dengan senyum khasnya sedang menanam bibit mahoni,.... didampingi pak Musdar Effy Djinis, Staf MPP


Ketua Jurusan TKP Bp Ir. Yufrijal Away, MP menyerahkan secara simbolis bibit ikan kepada Wali Jorong, disaksikan oleh Pudir I Ir. Gusmalini, MP dan Ketua Himateta Al Hadiet Lubis.


Penanaman Bibit Mahoni oleh Ibu Pudir I, Ir. Gumalini, M.Si dan didampingi oleh Kepala UPT Bengkel yang juga merupakan dosen MPP, bapak Ir. Musdar EFFY Djinis, MP.


Ir. Harmailis, M.Si sebagai Pembimbing BSM didaulat oleh panitia untuk melantik anggota Himatea dengan "ala" Himateta selama ini.

Beginilah anggota baru Himateta saat mau makan....

Pak Jorong Sungai Rimbang Sedang memberi pengarahan dan wejangan...

Label:

1 Komentar:

Blogger riza mengatakan...

jadi ingat masa2 BSM saya dulu pak...walopun saya dari jurusan tanaman pangan tapi pelaksanaannya kurang lebih sama...

22 November 2011 pukul 03.24  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda